Welcome to My Blogger

Jumat, 30 Desember 2011

tulisan


Persahabatan sma
Pagi ini pukul 06.00 saatnya untuk berangkat ke sekolah yang baru dan mulai menjadi anak sma dan udah lepas dari yang namanya anak kecil itulah kesan anak sma yang gw dapat. Meski ini adalah hari yang gw gag suka dimana setiap masuk kesekolah baru di adain mos dan juga mulai untuk mencoba beradaptasi ulang.
Gw ank yang baru berumur 15 tahun tepatnya yang sebentar lagi beranjak remaja atau dalam proses tepatnya pagi ini harus berangkat kesekolah sma dan menginjakan kaki untuk pertama kalinya. Tiba disana langsung sok-sok sksd buat cari teman biasalah ini yang dilakukan supaya gampang beradaptasi ok langsung aja critanya dipercepat. Setelah seminggu menjalani ospek tiba saatnya untuk pakai seragam sma wuih berasa gimana banget nich kayanya, karena masih anak baru dan gak punya teman dari sekolah yang lama gw pun Cuma baru kenal sama beberapa orang . hari demi hari bulan demi bulan berlalu dan disini lah awalnya aku mulai dekat dengan beberapa teman sekelas dan gag nyangka banget bakal jadi akrab dari tadi cerita belum kenbalin tokohnya. Gw adalah putri dan 2 sahabat yang akan nemenin putrid di cerita adalah milly dan anya. Menjelang semester ganjil berakhir gw mulai deket banget sama yang namnya mily dan anya , mereka itu memiliki karakter yang hampir sama kaia ge yaitu cuek banget dan gag nyangka banget bakal bisa deket kaia gini sama mereka karena awalnya tuh cuek abiss. Dari sejak gw ngobrol akhirnya gw ber3 sering banget pergi atau berpetualang bareng karena tujuan kita sama dan memiliki beberapa kesukaan yang sejalan kami ber3 jadi semakin akrab dan mereka jadi teman gw untuk berbagi sampai akhirnya masalah pun tiba. Masa kelas 1 bentar lagi mencapai akhir dan saatnya naik ke kelas 2 yang memungkinkan kita gag sekelas. Tiba saatnya ambil rapot dan jeng jeng gw Cuma sekelas sama mily. Awal –awal sich masih biasa aja tapi karena jarang ketem u sama anya dang w jadi lebih sering sama mily anya jadi iri dan nyangka gw dan mily lupain dia padahal kita gag bermaksud kaia gitu karena kita sibuk jadi gag bisa samain jadwal namun akhirnya anya ngerti juga dan kami berbaikan. Masa sekolah pun cepat banget berlalu dan bentar lagi lulus dan kami mulai mikir untuk melanjutkan kuliah dimana sambil sedih karena kita akan pisah. Ujian akhir segera tiba kami pun serius agar lulus setelah melalui ujian kami masih sering jalan bareng sampai akhirnya pengumuman dan kami lulus betapa bahagianya dan langsung pergi buat ngerayain kelulusan kami terharu karena intens buat kami bertemu akan sangat jarang kalau kuliah. Waktu yang paling berat datang kami harus berpisah karena memiliki tempat kuliah berbeda namun kami menyadari meski kami akan jarang bertemu kami akan selamanya jadi sahabat dan kami gag akan lupa masa sma yang kami lalui bersama.
Cerita ini di buat hanya untuk tulisan apabila ada kesamaan mohon maaf karena tidak sengaja. Harap maklum apabila banyak kesalahan semoga kalian yang membacanya suka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar