Welcome to My Blogger

Kamis, 29 Desember 2011

Kampungku Ujung Genteng yang mempesona

   Mungkin ketika saya masih kecil bercerita memiliki kampong yang letaknya di ujung genteng sukabumi jawa barat pasti teman saya akan menertawai saya karena mereka aneh mendengar kata ujung genteng tersebut namun kini ketika saya bilang memiliki kampong di ujung genteng ada beberapa yang iri karena mereka telah mengetahui laut ujung genteng yang sangat indah.

   Ujung genteng terletak di sukabumi provinsi jawa barat letak ujung genteng yang sangat jauh dari kota sukabumi inilah yang membuat keindahan dari lautnya yang belum banyak di ketahui oleh masyarakat Indonesia dan juga transfortasi yang menuju kesana masih sangat sulit karena rute perjalanannya yang sangat sulit di tempuh. Kini ujung genteng telah terkenal dari berbagai macam anak turing dan wisatawan dalam maupun luar negeri meski belum setenar bali namun ujung genteng merupakan rekomendasi bagi masyarakat Indonesia yang menyukai suasana pantai dan lautan karena laut ujung genteng yang masih sangat jernih dan alami untuk di nikmati.

   Meski memiliki keindahan namun  masyarakat sekitar belum mampu mengelola wisata dengan baik sehingga kini sudah banyak sampah yang ada di pinggir pantai oleh pengunjung yang tidak memiliki tanggung jawab untuk memelihara lingkungan.
Oleh karena itu saya meminta bagi kalian semua unuk mencoba wisata di ujung genteng dengan tetap menjaga kelestarian alam di sekitarnya tanpa merusak apapun yang disana.

Cintailah wisata dan lingkungannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar