Welcome to My Blogger

Kamis, 29 Desember 2011

Tempat impian yang ingin saya kunjungi

   Semua manusia pasti memiliki impian mengunjungi suatu tempat yang mereka dambakan, begitu juga dengan saya yang memiliki tempat impian yang ingin sekali saya kunjungi baik ynag berada dalam negeri maupun luar negeri.

   Perjalanan yang saya impikan adalah sebuah perjalanan yang banyak mengunjungi tempat namun dengan mengeluarkan sedikit biaya walaupun agak susah merealisasikannya. Di Indonesia tempat yang ingin sekali saya kunjungi adalah pulau Raja Ampat Papua dari berbagai media seperti televisi dan juga internet saya melihat keindahan yang tiada tara dari pemandangan alam yang di sajikan di pulau tersebut meskipun untuk menuju kesana sangat sulit karena memerlukan dan memakan banyak waktu serta biaya, selain Raja Ampat Papua saya juga ingin mengujugi tempat lainnya seperti Bali, Lombok, Manado dll. Selain di dalam negeri tempat tujuan saya wisata adalah di luar negeri yaitu Negara Korea yah Negara ini memiliki suatu pesona bagi saya bukan hanya karena terkenal dengan artis-artisnya namun  saya juga mengidolakan beberpa tem pat wisata disana salah satunya adalah Pulau Jeju, pulau yang satu ini me miliki keindahan yang sangat luar biasa dari apa yang saya saksikan di televise. Meski kini semua hanya mimipi namun kelak saya akan mencoba semuanya terealisasikan karena semua mimpi bisa terwujud bila kita berusaha dan terus berdoa, saya percaya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar