Welcome to My Blogger

Sabtu, 24 Desember 2011

Nyanyi itu hobiku

Aku sangat suka sekali menyanyi meski aku tidak memiliki suara yang bagus. Karena hobiku ini kini aku tergabung dalam satu organisasi paduan suara di kampusku yaitu PSM Swara Darma Gita, aku yang sangat tidak berpengalaman dalam hal menyanyi kecuali nyanyi di kamar mandi sangat beruntung dapat bergabung dalam paduan suara yang kini saya sedang tekuni dari organisasi ini banyak sekali pelajaran dan juga pengalaman yang sangat berharga dari bagaimana kita dapat beroganisasi sampai mendapatkan banyak teman untuk berbagi. Bergabung dalam padus ini membuat saya mengetahui banyak ilmu untuk cara bernyanyi yanmg benar dan baik meski saya belum sempurna dan menbjalankan semuanya dengan baik, disini juga saya belajar tentang menyatukan ego dri setiap orang dan untuk berani tampil di depan orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar