Welcome to My Blogger

Minggu, 01 Januari 2012

gaul bareng 2eb08


Gaul bareng 2EB08
Hari kamis tanggal 29 desember 2011 pukul 07.45 aku berangkat dari rumah menuju kampus karena sebentar lagi libur aku setengah gag niat untuk berangkat. Sampai kampus aku menuju lantai 4 dan itu sangat melelahkan karena ruangnya disana mau gag mau aku harus naik ke lantai 4. Pas sampai kelas ternyata baru ada 2 orang teman yang dating hmmm mungkin efek mw libur tahun baru. Gak lama ternyata dosen jam pertama dating dan keadaan kelas Cuma ada 3 orang sang dosen dengan sabar menanti yang lain sambil member tau bahwa nilai ujian kami kurang bagus dan saya sangat dag dig dug karena pelajaran ini aku selalu ijin dan juga gak kumpulin tugas maupun ikut kuis. Selang beberapa menit akhirnya kelas mulai ramai dan sang dosenpun member kami tugas untuk mengerjakan soal ujian yang kemarin kami kerjakan untuk latihan ujian utama dan untuk mengetahui bagian mana yang kurang kami kuasai. Pelajaran berakhir dan saya bingung mau kemana karena kabarnya kalau dosen yang mengisi jam berikutnya sedang ke luar kota dan gag akan masuk. Akhirnya saya dan teman-teman turun dan kumpul di bawah pohon yang biasa disebut bpr (bawah pohon rindang) sambil menunggu fotocopy soal untuk tugas praktikum. Sambil menunggu kami bercanda-canda ketawa gag jelas dan meniru gaya artis korea yang sedang berbicara, lagi asyik bercanda kami di hampiri beberapa orang mahasiswa lain yang sedang menawarkan suatu produk dan mereka mulai menjelaskan panjang lebar dan dari rahut wajah saya dan teman kami kurang tertarik namun mereka tetap menjelaskan sampai seorang satpam marah dan akhirnya mereka berhenti klarena takut di omelin. Karena bosen kami mulai berencana kesuatu tempat dan sepakat untuk karokean bersama. Kami berpencar ada yang ikut ada yang gag ikut yang ikutpun kumpul dan mulai berangkat. Sampai tempat tujuann kami memutuskan untuk membeli beberapa minuman dan makanan untuk di dalam tempat karoke. Selai beli kami memesan tempat dan kami mulai masuk ruangan dan mulailah kami bernyanyi riang sampai 2 jam berlalu dan membuat kami lapar dan memutuskan untuk makan di suatu tempat dan lagi-lagi ada yang memutuskan untuk pulang dan sisanya langsung menuju tempat makan sampai disana kami malah bingung mau makan apa dan Cuma nyemil sambil ngobrol-ngobrol ria. selesai

1 komentar: