Welcome to My Blogger

Sabtu, 24 Desember 2011

Cerita kecil dari diriku tentang Indonesia

Indonesia merupakan Negara dimana aku tinggal, disini aku dibesarkan dan tumbuh berkembang. Dan berkembangnya waktu aku pun menyadari banyak sekali daerah di Indonesia yang sangat Indah untuk berwisata atas alamnya yang sanagat wonderful, Indonesia juga merupakan Negara yang memiliki banyak adat istiadat serta suku yang berbeda yang membuat Indonesia menjadi Negara yang unik.  namun dibalik itu keindahan ternyata masih ada kepahitan di negaraku yang tercinta masih banyak daerah yang tak terjamah oleh pendidikan dan segala sesuatu yang canggih bahkan banyak juga yang mengalami kelaparan. Saya sering sekali menyaksikan di salah satu tyelevisi banyak sekali cerita yang sangat menyedihkan namun di balik semua itu ternyata Indonesia masih mempunyai orang yang berjiwa besar yang membantu anak bangsa serta lingkungan di Negara Indonesia dengan hati yang ikhlas dan pantang menyerah. Aku bangga menjadi salah satu penduduk Indonesia karena Indonesia merupakan Negara yang memiliki masyarakat yang sangat ramah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar