Welcome to My Blogger

Minggu, 01 Januari 2012

perjalanan bersama my best friend


Perjalanan bersama My Best Friend
Pagi itu aku bersama teman rumahku yang sedang lari pagi berencana untuk pergi ke suatu tempat untuk menghilangkan penat dari tugas kuliah, kami berencana untuk pergi ke gunung bunder. Saya dan teman saya berpisah untuk pulang ke rumah masing – masing dan bersiap untuk pergi, selesai mandi saya langsung nyamper teman saya untuk pergi ke gunung bunder. Setelah 15 menit saya dan teman saya berangkat membawa motor dan kami hanya pergi berdua saja. Sepanjang perjalanan kami mengobrol agar teman yang menyetir motor merasa tidak ngantuk dalam perjalanan kita mengisi bensin agar motor tidak mogok di tengah jalan. Perjalanan kembali kita lanjutkan agar sampai disana tidak terlalu siang, sebelum sampai kita mampir lagi ke sebuah mini market untuk membeli makanan ringan dan minuman untuk di gunung bunder. Perjalanan menuju gunung bunder masih memakan waktu yang lumayan. Ketika melihat gunung saya dan teman saya jadi tambah semangat karena kami hampir tiba. Udara yang sejuk dan pemandangan yang indah akhirnya kami menikmatinya dan memutuskan untuk singgah di satu bukit favorit saya dan teman saya sambil berfoto dan menikmati cemilan, setelah beberapa menit akhirnya kami memutuskan untuk ke tujuan lain yaitu air terjun untuk menikmati airnya yang dingin. Setelah puas kami memutuskan untuk ke bukit yang tadi dan ternyata sudah banyak anak kecil yang sedang main kincir angin saya memutuskan untuk foto bersama anak-anak tersebut dan memakan cemilan bersama. Hari mulai sore akhirnya kami memutuskan untuk pulang dan kami sampai dengan selamat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar