Welcome to My Blogger

Minggu, 01 Januari 2012

mewatkan tahun baru


Melewatkan malam tahun baru bersama warga rt.005

Seminngu sebelum malam tahun baru tiba ibu-ibu di daerah rumah saya merencanakan untuk mengadakan malam tahun bersama dengan seadanya bakar-bakaran ayam dan jagung semuanya pun langsung ramai dan setuju.  Keesokan harinya bapak rt yang mendengar rencana warganya pun menyetujui dan dengan baik hati member sumbangan untuk warga. Hari berlalu begitu cepat dan siang hari menuju tahun baru datang saya dan teman saya ikut membantu membersihkan ayam yang akan kami bakar malam ini karena banyak saya dan yang lain kelelahan sementara saya yang membersihkan ibu-ibu membuat bumbu serta minuman untuk nanti malam. Malam pun tiba kami semua berkumpul untuk memulai bakar-bakaran dan para ibu pun menyiapkan arang untuk membakar ayam sementara saya bersama yang lain sambil menunggu pun nonton tv dan menunggu ketika para ibu membutuhkan bantuan. Malam kian larut dan kami hampir selesai membakar ayam akhirnya matang kami semua langsung menyantap sambil di temani wedang jahe gak lama terdengar suara petasan yang keras derrrrr dan tahun baru tiba anak-anak kecil pun meniup terompet membuat suasana semakin ramai. Karena malam tahun baru telah lewat kami memutuskan untuk kembali pulang. Sampai di rumah saya tidak langsung tidur tapi nonton tv sebelum tidur , pukul 03.00 saya baru memutuskan untuk tidur. selesai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar