Welcome to My Blogger

Senin, 02 Januari 2012

awal jumpa


Meski sejenak bertemu, aku bahagia bisa melihatmu
Di batas-batas mimpi ada kehampaan tak terasa air mata menetes tak tertahan
Hati yang mati suri, tiba-tiba terjaga dan berkata bahwa sesungguhnya rasa ini masih ada
Baru kini kumengerti bahwa rasa ini tak pernah mati dan tak dapat terganti

Sekeras apapun ku mencoba namun tak ada daya
Selemah apapun untuk mengingatnya namun semua tidak nyata
Rasa hati memiliki pilihan sendiri yang tak bisa di atur akal
Meski sekeras hati menyangkal namun semua sia-sia

Ku kira aku sudah berhenti berharap di sekian waktu yang lalu
Ku kira aku tak punya hasrat lagi untuk bertemu
Ku kira aku takkan lagi melihatmu seperti dulu
Hingga kemarin aku sadari bahwa segalanya tak berubah
Hanya setumpuk pikiranku saja yang salah.

Karya
Agung my brother

Tidak ada komentar:

Posting Komentar