Welcome to My Blogger

Rabu, 07 November 2012

perjalanan ke senen



Perjalanan ke senen

Hari itu tepatnya selasa aku, kammilah dan dewi mengikuti seminar yang di adakan di kampus karena pulang dari seminar masih siang kami memutuskan untuk pergi jalan-jalan dan saya mengusulkan untuk pergi ke pasar senen wuuuuiiuihhh kita mau belanja baju-baju murah.

Semua setuju kita bertigapun berangkat di mulai dengan naik t.19 dari depan kampus lalu kami turun di daerah sebelum pasar rebo saat kami turun dari angkot ada kejadian yang menyedihkan dan ngeri ada ibu-ibu yang mengendarai sepeda motor bersama ananya yang masih kecil jatuh karena motor yang di tumpanginnya oleng sayapun tanpa basa-basi langsung lari berniat membantu namun ketika ingin mengangkat tiba-tiba saya jadi ngebleng dan dewi langsung mengangkat anak kecil itu kemudian saya gendong sedangkan ibunya di bantu oleh seorang bapak-bapak beruntung mereka tidak terluka hanya saja sang anak kecilnya sepertinya kesakitan karena ketban stang  motor, karena sang ibu telah berdiri ibu itu mengambil anaknya dari gendongan saya.

Sehabis menolong kamipun bergegas cepat-cepat karena metromoni 53 yang kami ingin tumpangi dating kami berlari-lari mengejarnya…dewi ini belum pernah naik metromini jadi agak sedikit aneh dalam perjalanan kami sambil bercerita dan tertawa.

Sampai di kampung melayu nyambung lagi angkot lain dan akhirnya sampai di senen. Awal masuknya kami aneh kok gini banget ya gag seperti yang biasa aku lihat. Kami berkeliling terus melihat-lihat namun tidak ada yang menarik perhatian kami sampai akhirnya untuk pencerahan kami memutuskan untuk shalat dulu sebelum memutuskan untuk mencari-cari baju.

Setelah shalat kami menjadi sedikit tenang kami mencoba memasuki tempat yang beda disilah baru kami mulai berbelanja baju-baju murah dan memili-milih baju mana yang bagus dan pantas kita gunakan. Kami sangat senang karena kami bias cuci mata walau rada pusing karena muter-muter terus tapi itu tidak menyurutkan semangat untuk mencari baju-baju yang bagus dan murah maklum namanya juga anak muda…hehehehehehe

Di 1 toko aku mendapat baju yang sedang di cari dan kami terus berjalan sambil melihat dan memilih lagi baju yang bagus. Beberapa jam kemudian kami selesai berbelanja karena sudah lelah kami meutuskan untuk pulang saat perjalanan pulang karena kelelahan kami tidak banyak bicara sampai di terminal untuk menunggu metromini namun metromini yang kami tunggu ternyata sangat penuh sehingga kami putuskan alternative angkot lain sampai akhirnya karena beda arah saya dan dewi berpisah jalan dengan kammilah kemudian saya juga berpisah dengan dewi di tempat lain sampai akhirnya saya tinggal sendiri. 

Perjalanan kemanapun kalau berjalan dengan nyaman dan juga di nikmati maka kita tidak akan mengeluh walau cape oleh karena itu kita juga harus bisa menjaga mood orang lain agar nyaman dengan kita dan juga untuk bisa mendekatkan diri.

Bagi kalian yang suka belanja murah ke pasar senen aja walau bukan baju baru tapi buat penampilan lumayanlah ya ..dan juga bisa irit duit dan dapat belanja lebih banyak di banding yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar