Welcome to My Blogger

Rabu, 07 November 2012

kegiatanku liburanku



Kegiatanku liburanku

Ujian utama semester 4 telah berakhir liburan sekaligus bulan ramadhan tiba dan seperti biasa bagi saya dan teman-teman dapet jatah liburan panjang dari kampus.
Namun bagi saya bersama teman-teman yang memiliki kegiatan di kampus tidak libur karena kami masih memiliki tanggung jawab untuk berkegiatan, ya kegiatan saya ini bukan kegiatan biasa karena kegiatan yang saya tekuni adalah paduan suara maka kita tetap latihan di tengah libur dan bulan puasa mungkin bagi kalian yang belum terbiasa akan merasa kurang enak tapi bagi saya hal ini menyenangkan karena kegiatan ini adalah hal yang saya suka.

Di mulai dari siang hari kegiatan saya adalah siap-siap untuk berangkat menuju kampus untuk mulai latihan. Latihan di adakan dari siang hingga sore hitung-hitung ngabuburit diisi kegiatan positive..hahaha
Latihan berlangsung sangat menyenangkan walau kami berpuasa kami tetap semangat latihannya dan kami sadar jika kami banyak libur suara kami akan kembali menjadi mentah lagi.

Setelah latihan selesai terkadang saya bersama teman yang lain akan buka puasa bersama tongkrongan kami gak jauh-jauh dari sekitar depok karena dekat dengan kampus. Di organisasi inilah saya memiliki banyak teman yang sangat mengagumkan dengan karakter mereka masing-masing dan juga banyak sekali ilmu yang bisa saya dapat dari mereka.

Kegiatan itu terus berlangsung sampai 1 minggu sebelum lebaran, meski tidak di pungkiri terkadang kejenuhan pasti ada karena kami semua manusia biasa yang berstatus mahasiswa yang ingin liburan namun kami menyiasati itu semua dengan berjalan-jalan ala kami walau cuma ketempat-tempat makan.

Latihan kami ini dilakukan juga untuk mengisi acara yang sudah diperintahkan oleh kampus yaitu bernyanyi di kedutaan Uzbekistan…kami semua merasa terhormat menyanyikan lagu kebangsaan mereka.
1 minggu sebelum lebaran kami sudah libur untuk persiapan bersama keluarga bila ada yang pulang kampung. Setelah lebaran beberapa harinya kami latihan lagi untuk memantabkan lagu yang telah di pelajari.

Sungguh liburan kali ini memang tidak di isi dengan banyak pergi namun sesuatu yang kita jalankan dengan rasa senangpun semuanya akan berjalan baik.
Hari yang di tunggu tiba, akhirnya kami tampil dan menyanyikan lagu Uzbekistan lelah yang telah kami luangkan untuk berlatih akhirnya telah kami tampilkan dengan sebaik mungkin di depan para tamu undangan.

Sekian cerita yang dapat saya bagikan mohon maaf kalau cerita ini rada berbelit ataupun tidak bagus tapi saya hanya ingin berbagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar