Welcome to My Blogger

Senin, 24 Maret 2014

tugas Akuntansi Internasional



BIAN (Banking Industry Architecture Network)

Sejarah
Banking Industry Architecture Network (BIAN) didirikan pada tanggal 29 April 2008 dan besifat independen, anggota yang dimiliki  tidak untuk profit organisasi yang  bekerja sama dengan pelaku industri, bertujuan untuk mendefinisikan dan mengatur de facto standar untuk interoperabilitas TI perbankan layanan. Dalam komunitas yang unik ini, anggota BIAN - lembaga keuangan yaitu, vendor software dan system integrator - bekerja sama untuk menciptakan standar umum untuk TI industri perbankan.
Tujuan BIAN adalah untuk mendefinisikan SOA dan definisi semantik untuk layanan TI di industri perbankan. Komunitas BIAN berfokus pada menciptakan layanan semantik banking landscape standar, sambil memastikan definisi layanan yang konsisten, tingkat detail dan batas-batas. Ini akan membantu bank untuk mencapai pengurangan biaya integrasi dan menggunakan keuntungan dari arsitektur berorientasi layanan.

TINJAUAN USAHA
Bank membutuhkan model arsitektur yang fleksibel untuk pertumbuhan layanan perbankan - salah satu yang meningkatkan interoperabilitas dan mengurangi biaya integrasi. Model BIAN adalah Service Oriented Architecture dengan definisi layanan yang konsisten, tingkat detail dan batas-batas. Hal ini membuat lebih mudah untuk memilih dan mengintegrasikan produk yang tersedia secara komersial dari vendor yang berbeda. Dengan bekerja sama melalui BIAN, kita dapat mengurangi biaya integrasi, menyelaraskan TI dengan tujuan bisnis dan karena itu lebih cepat memenuhi kebutuhan pelanggan. Hasilnya: akan lebih mudah untuk berintegrasi mulus solusi paket Info lansekap yang ada.

MISI
BIAN adalah untuk membantu dan membimbing industri perbankan menuju pendekatan berbasis konsensus untuk mencapai visi arsitektur yang fleksibel yang berkaitan erat dengan tujuan bisnis peningkatan kelincahan dan mengurangi biaya dengan meminta bank terkemuka untuk berbagi kebutuhan mereka untuk layanan inti dan terkemuka perangkat lunak dan layanan vendor untuk mengimplementasikan layanan ini didasarkan pada semantik ditetapkan secara formal.

Organisasi
BIAN dimaksudkan untuk menjadi sangat anggota didorong melalui Kelompok Kerja BIAN dan mencakup berbagai peran manajemen yang dianggap untuk memastikan integritas dari Asosiasi dan membuat fungsi organisasi secara efektif dan efisien.




 
Entitas organisasi utama BIAN meliputi:
  • Majelis Umum - mempertahankan struktur BIAN dan memilih Direksi
  •  Direksi-memberikan arahan strategis dan pengelolaan sumber daya BIAN dan Sekretariat BIAN  Direktur Eksekutif - laporan kepada Dewan Direksi pada pengiriman konten, pemasaran, PR dan akuisisi  Komite, Penasehat dan Sekretariat Jenderal - memastikan integritas dan kualitas produk kerja dan menyediakan manajemen operasional dan Program Kelompok Kerja BIAN - tim yang dipimpin anggota yang menciptakan standar BIAN.
  •  Anggota BIAN terwakili dalam semua unit organisasi termasuk Sekretariat. BIAN independen dan dibiayai oleh anggotanya. BIAN memiliki satu jenis keanggotaan memberikan semua anggota pemungutan suara dan kekuatan yang sama.


FINANCIAL INSTITUTIONS

 


PARTNERS

 



sumber : https://bian.org/


1 komentar:

  1. Saya Ibu Queen Daniel, A pemberi pinjaman uang, saya meminjamkan uang kepada indaividu atau perusahaan yang ingin mendirikan sebuah bisnis yang menguntungkan, yang menjadi periode utang lama dan ingin membayar. Kami memberikan segala jenis pinjaman Anda dapat pernah memikirkan, Kami adalah ke kedua pinjaman pribadi dan Pemerintah, dengan tingkat suku bunga kredit yang terjangkau sangat. Hubungi kami sekarang dengan alamat email panas kami: (queendanielloanfirm@gmail.com) atau (queendanielloanfirm@yahoo.com) Kebahagiaan Anda adalah perhatian kami.

    BalasHapus