Welcome to My Blogger

Kamis, 31 Maret 2011

KEKAYAAN ALAM dan KEMAKMURAN INDONESIA

  Indonesia merupakan salah 1 negara yang memiliki kekayaan alam yang sangat melimpah mulai dari sektor pertanian, perlautan bahkan sampai pertambangan.Selain terkenal dengan semua hasil buminya Indonesia juga terkenal karena keanekaragaman budaya serta suku, keramah tamahan masyarakatnya dan keindahan alam yang ada di Indonesia.

Indonesia juga merupakan negara yang memiliki keanekaragaman kepercayaan seperti Islam, Kristen Katolik, Protestan, Hindu dan Budha meski memiliki banyak keanekaragaman agama tapi antar satu sama lain ada rasa saling menghargai.
Indonesia memiliki begitu banyak keindahan akan alamnya salah satu yang menjadi favorit bagi wisatawan asing adalah Bali, namun selain Bali masih banyak tempat wisata lain yang menarik namun belum dikelola dengan baik dan maksimal seperti yang ada di Papua.

Selain itu Indonesia memiliki bannyak sekali kesenian dari masing - masing kota yang ada di dalam Indonesia yang dapat menarik wisatawan asing untuk mencintai tanah air kita yaitu Indonesia.Berbagai kesenian di Indonesia telah banyak yang di kenal di manca negara seperti tari jaipong, wayang dan tari tradisional lainnnya.

Tidak hanya sampai disitu Indonesia juga memiliki banyak peninagalan sejarah yang dapat kita jadikan tempat wisata bagi para wisatawan asinng. Peninggalan dari sejarah Indonesia yaitu Candi Borobudur, candi prambanan, candi mendut, Keraton Yogyakarta, Monumen Pancasila, Monas, Prasati-prasati, Lawang sewu Itu semua bukti sejarah yang hingga kini masih dapat kita nikmati.

keunikan Indonesia juga dapat di lihat dari berbagai macam flora dan fauna yang tumbuh di negara Indonesia. Meski Indonesia sangat banyak memiliki semua keindahan dan kekayaan alam namun masyarakat Indonesian belum maksimal dalam mengolahnya sehingga semua yang ada tidak dapat menjadikan seluruh rakyat Indonesia makmur oleh karena itu Kita para generasi muda harus dapat menjadikan negara kita tercinta Indonesia menjadi negara yang lebih baik dan ikut memajukan serta meningkatkan kualitas yang dapat kita lakukan untuk menjaga bumi pertiwi.


CINTAI DAN JAGALAH INDONESIA





 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar