Welcome to My Blogger

Rabu, 05 Januari 2011

ARTI SEBUAH KATA SUKSES

ARTI SEBUAH SUKSES

 SUKSES


   Sukses, semua orang di dunia pasti menginginkan kesuksesan. Sukses bukan saja di inginkan oleh orang dewasa namun kini bahkan di inginkan anak - anak dan remaja. Setiap oranng pasti memiliki makna sukses yang berbeda - beda. Sukses dapat di pandang dari berbagai sudut, kegiatan dan pencapaiannya.

 Dalam mencapai kesuksesan tidak hanya diperlukan otak yang cerdas namun kerja keras, tekad, keuletan, dan memiliki nilai plus serta keberuntungan akan nasib. dalam menggapai kesuksesan pasti akan menemukan rintangan dan ada pula faktor yang mempengaruhi kita saat menuju kesuksesan. Faktor yang paling utama yaitu keluarga karena jika keadaan dalam keluarga yang kacau dapat menyebabkan konsentrasi yang kacau dan juga faktor pergaulan karena bila kita salah memilih teman maka kita akan terjerumus dan terpengaruh untuk selalu menganggap segalanya mudah tanpa perjuangan.

   Oleh karena itu makna kata sukses menurut saya adalah berhasil mencapai titik yang kita inginkan dengan memberikan segala sesuatu yang terbaik dan terus belajar untuk menjadi lebih baik dan membuat orang lain senang dengan apa yang kita berikan tanpa menutupi kekurangan yang kita punya tapi jadikanlah itu sebuah peringatan untuk memacu semangat dan berani menjadikan kegagalan sebagai pelajaran berharga.

Namun makna kata sukses yang masih saya ingat dari seseorang adalah mampu memberikan kesenangan bagi orang lain tanpa ragu dan terus berjuang untuk menjadi orang yang berguna. 

Demikianlah makna kata sukses dari saya, Semoga dapat memberi pandangan serta motivasi bagi diri anda untuk mencari kata sukses dalam diri anda.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar